Wednesday, November 30, 2016

Jalan-Jalan di Farm House Lembang Bandung

Setelah sehari sebelumnya saya diajak menikmati kuliner dan jalan di Ciwalk oleh saudara saya,esok-nya saya liburan di Farm House Lembang.Farm House Lembang merupakan sebuah tempat wisata yang terdapat di daerah Lembang,Bandung dimana didalamnya kita akan menemukan beberapa bangunan-bangunan bernuansa Eropa ,perbelanjaan ataupun cafe yang bernuansa eropa,selain itu juga ada Mini Zoo.


Tempat wisata ini terletak di daerah yang sejuk dan dingin karena terletak di daerah ketinggian selain itu pemandangan yang cukup indah karena bersebelahan dengan lembah.Setiap kali kita berkunjung ke objek wisata ini kita juga akan mendapatkan voucher susu gratis dari setiap pembelian satu tiket per orang. Selain itu saya juga mengunjungi Backyard Kitchen yaitu sebuah resto yang menjadi daya tarik utama di Farm House Lembang ini.Dimana untuk minuman kisaran harga antara Rp 15.000 - Rp 40.000 dan untuk makanan Rp 30.000 - Rp 200.000.Buat cewe-cewe yang senang selfie disini juga ada persewaan baju ala noni-noni Belanda untuk kalian yang seneng foto-foto loh.


Salah satu spot foto yang paling dikenal orang-orang disini adalah rumah Hobbitnya,tau gak rumah Hobbit ? kalau kalian yang pernah nonton The Lord of the Rings pasti tahu dong kek apa sih rumah Hobbit itu.Bangsa Hobbit itu adalah sebuah makhluk fiktif yang mimiliki tubuh kecil dan telingan yang runcing,mereka biasanya tinggal di gunung-gunung atau perbukitan. 

Hatur Nuhun :)

    No comments:

    Post a Comment