Wednesday, June 24, 2015

Tentang program studi Teknik Informatika di UMM


Source photo : berkuliah.com

     Program studi Teknik informatika menyelenggarakan program sarjanan strata I mulai tahun 2005 dan telah meluluskan lebih dari 750 sarjana komputer dan telah berkarir sebagai pengusaha nasional,pegawai pemerintahan dan swasta , serta perbankan.

     Jurusan ini di kelola oleh 40 dosen yang bergelar Doktor,Megister dan Sarjana yang berpengalaman dengan jumlah mahasiswa kurang lebih 1.900 mahasiswa.Lulusuan sarjana Teknik informatika dibekali dengan keterampilan dan keahlian dalam bidang rekayasa perangkat lunak,jaringan komputer, dan game cerdas.

     Teknik informatika memiliki laboraturium; jaringan internet dan intranet,rekayasa perangkat lunak,sistem dan arsitektur komputer,desain aplikasi multimedia dan grafis,Cisco Networking serta sertifikasi CCNA SAP, KKPI, JENI, Microsoft Dreamspark, dan lain sebagainya.

      Prospek kerja anak Teknik Informatika adalah seperti Intelligent Ssytem Developer,computer network,game developersoftware tester,Database Engineer atau Database Administrator,system analyst,web engineer atau web administrator,konsultan IT,software engineer,programmer.
 
Source :
http://www.berkuliah.com/2014/07/kamu-jurusan-teknik-informatika-inilah.html
Buku Informasi Kuliah UMM 2015
         

No comments:

Post a Comment