Saturday, April 4, 2015

7 Nasi Goreng Terenak di Hulu sungai selatan versi saya

 Assalamualaikum 
Setelah sekina lama saya mencoba mencicipi beberapa warung Nasi Goreng yang ada di HSS saya ingin menuliskan atau merekomendasikan beberapa Nasi Goreng yang lezat menurut saya,iyaa menurut saya.Disini ada beberapa alsan kenapa saya memasukkannya ke dalam 7 daftar ini mulai dari rasanya dan tipe berasnya yang digunakan seperti beras kupang,beras jawa atau siam kupang dll.bhahaha. Oke langsung saja lihat dibawah ini saya posisikan dari posisi 7 :






7.BAKSO TIMBUL
yup,namanya warungnya emang bakso timbul tapi disana juga ada jualan nasi goreng.menuru saya disini yang menjadi nilai plus nya adalah karna dimulai dari nasinya yg dimasak tidak terlalu mateng atau jd lembek lh gitu.jar urang kandangan kamasakan.Warungnya terletak di pertigaan dekat teluk mesjid dan kandangan hulu tepatnya daerah sekitar jalan aluh idut.

 


6.DEPOT REZEKI
Warung atau Depot yang sudah lama juga berdiri di Kandangan ini.Menjual banyak jenis Nasi goreng mulai dari Nasi Goreng hati,ayam,telor,udang,special dll.Yang paling saya suka dari nasi goreng disini adalah rasanya yang rada-rada pedas dan irisan kacang panjangnya itu yang dipotong kecil-kecil.


5.DEPOT RESTU
Depot yang terletak di Jln. Al-Falah ini banyak menjual makanan,tapi yang paling saya suka disini adalah Nasi Gorengnya.Alsan kenapa saya menyukai nasi goreng disini adalah Memasak nasi gorengnya tak menggunakan saus tomat dan ada irisan-irisan sayur dan daging yg dipotong kecil-kecil.

 4.ROCKET CHIKEN
Warung makan waralaba yg terletak di Jln. Jendral Sudirman(HAMALAU) dekat RSUD Hassan Basery ini banyak menjual makanan modern atau nuansa barat tapi juga ada makanan tradisionalnya.Langsung saja Nasi Goreng disini merupakan nasi goreng yang lezat menurut saya,saya sering makan nasi goreng disini ketika jalan-jalan sendiri,sama teman atau ketika masih punya pacar.bhaahaha,nasi goreng disini yang bikin tambah enak adalah adanya ayam kentuckynya dan rasanya yang pedas.

3.WARUNG IKA
warung yang terletak di Jln.Panglima Batur ini juga sangat saya gemari terutama dengan nasi gorengnya yang menurut saya berasnya enak dan juga ada menjual kerupuk udang yang enak buat ditambah kedalam nasi gorengnya selain itu rasa nasi gorengnya pun juga sangat enak.


2.WARUNG CAK IROEL
 Siapa yang tak kenal dengan warung ini? terutama dikalangan anak muda.Warung yang terletak di Jln.Panglima batur ini juga sangat lezat dan sangat HOT!!. Terutama diwarung ini yang paling terkenal adalah dengan nasi goreng setannya yang sangat pedas dan juga ada nasi goreng butu ijo,nasi goreng setannya bisa ada beberapa tingkatan atau level ada yang pedas sedang,pedas sangat .selain itu dalam nasi gorengnya juga kadang ada tambahan sosis dan mienya yang makin membuat nasi goreng ini sangat yuuummyyyyy.


1.WARUNG ARTHOMORO
Siapa yang tak suka dengan nasi goreng disini? mulai dari polisi dan anak sekolah,orang lewat ,pegawai,teman-teman saya dan bahkan orang satu keluarga dengan saya sering makan disini dan menyukai nasi goreng disini.Nasi goreng disini yang membuat saya sangat suka adalah dengan ayamnya,rasanya yang pedas dan berasnya dan juga cabainya yang menggunakan cabai keriting itu sangat yyuummmy dan bikin saya lapar.selain itu nasi gorengnya juga tanpa menggunakan saus tomat,warnanya agak kekuningan jika beli yg tak pedas kayanya menggunakan kunyit dan beli yang pedas kadang rada-rada merah karna cabainya.pokoknya nasi goreng disini yang paling saya suka.


Makasih udah berkunjung,yuk beli nasi goreng !









No comments:

Post a Comment