Thursday, April 23, 2015

5 Hal yang Indonesia banget di MotoGp 2015

1.Semakin Di Depan

 Yamaha Indonesia sudah sejak dari 2010 mensponsori Team Yamaha Factory Racing di motogp.Sejak awal kemunculannya pada 2010 hingga kini masih terlihat tulisan Yamaha Semakin di Depan yang merupakan slogan Yamaha Indonesia juga tampak masih melekat di bagian depan windshield tepatnya di bawah nomor start masing-masing rider dan di bagian bawan samping kanan dan kiri. Di wearpack bagian punggung pebalap juga masih melekat slogan Semakin di Depan.
 

2.Satu Hati (one heart)
 .
Setelah Yamaha Indonesia mensponsori Team Yamaha Factory Racing pada 2010.Tahun berikutnya yaitu pada tahun 2011 , PT.ASTRA HONDA MOTOR (AHM) Indonesia juga mensponsori Team Repsol Honda sejak awal musim 2011 dimana pada saat itu Cesey Stoner yang menjadi rider andalannya dengan Dani pedrosa dan Andrea dovisiozo.Bisa kita lihat yaitu ada tagline ONE HEART dan SATU HATI yang merupakan slogan dari PT.AHM Indonesia.Bahkan hingga kini tagline itupun juga masih melekat pada motor dan wearpack tim Repsol Honda MotoGP.


3.Federal Oil

Spesialis dingin begitulah bunyi tagline dari sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan oli ini. Sebut saja Federal Oil, sekilas orang pasti mengira bahwa Federal Oil merupakan produk luar negeri karena namanya yang menggunakan bahasa inggris.Padahal ini merupakan produk anak bangsa juga.Federal oil ini mensponsori Tim Gressini Moto2 sehingga terpampang nyata pada fairing motor karna merupakan sponsor utama.


4.KYT


.
 Tak banyak yang mengetahui KYT, merek helm besutan PT Tarakusuma Indah, terjun ke MotoGP mulai dari musim 2014 hingga kini yaitu musim 2015 . Di ajang balap motor paling populer di dunia ini, helm KYT dipakai oleh Andrea Iannone pada kelas MotoGp dan pada kelas Moto2 Xavier simeone juga menggunakan Helm produk anak bangsa ini, asal Italia yang menjadi rider tim Ducati. Iannone bukanlah pembalap sembarangan pada seri pembuka Race di Qatar rider asal Italia itu membawa Helm KYT nangkring dipodium 3.



5.R9


Jika kita memperhatikan Tim Gressini Moto3 maka anda akan melihat tulisan R9 pada knalpot.
Yup,satu lagi produk anak negri yang terpampang di MotoGp 2015 meski hanya dikelas Moto3.R9 menandatangi kontrak dengan Gressini ketika Gp Sepang tahun kemarin.R9 generation mensponsori tim Gressini bukan hanya jangka pendek tapi sampai musim 2016.

No comments:

Post a Comment