Wednesday, October 19, 2016

Cerita Unik Trip di Kenjeran Park Surabaya

     Ketika ada waktu luang aku dan teman-temanku yang dari Banjar ingin jalan-jalan ke Surabaya hanya untuk liburan,satu dari beberapa destinasi incaran kami adalah Kenjeran Park atau yang disingkat KenPark.Kami kesini dengan menggunakan motor,setelah kami jalan-jalan di Kenpark tiba-tiba saja kunci motor temen ane hilang tercecer lalu kami pun mencarinya hingga larut malam,seandainya tidak ketemu mungkin sangat susah untuk pulang ke Malang hahahha.



     Namun apa daya,hingga maghrib tiba kunci tak kunjung ketemu,lalu aku mencoba searching di mbah Google ternyata ada layanan tukang kunci yang bisa ditelpon datang ke TKP dan temen ane juga nanya dengan petugas parkir apakah ada tukang kunci disekitar sini dan ternyata yang temen ane dapet dari tukang parkir juga sama dengan yang saya dapet dari Google.Tanpa berpikir panjang langsung kami telpon dan dia bersedia datang ke Kenjeran tapi sedikit merogoh kocek juga sih,tapi tak apalah kata temen ane yang penting bisa pulang ke Malang.Hingga akhirnya tukang kunci tersebut datang dan akhirnya kami terselamatkan.

    Meskipun sudah maghrib kami tetep jalan-jalan di sekitar kenjeran namun ketempat destinasi lain,tapi ketika kami berada di Sanggar Agung Temple.Saya dan teman saya mendengar sesorang yang berbicara bahasa banjar dan dia sepertinya juga memperhatikan kami karena ketemu orang yang sama-sama berbahasa banjar jauh dari Kalimantan selatan.

       Hingga akhirnya dia memberanikan diri samperin kami dan meminta tolong untuk difotokan oleh saya,setelah saya fotokan dia bertanya kepada saya"kalian dari dari banjar juga ?" lalu saya pun menjawab "iya,ini saya dan temen-temen semua dari banjar'' dia pun berkata "ohhh,pantes berbahasa banjar"

     Saya pun banyak berbincang dengan dia dan temannya juga berkuliah di Malang juga sama seperti saya dan temen-temen saya hanya saja berbeda kampus.Setelah berbincang-bincang dia pun pamit kepada kami dan mengajak kami berfoto bersama,katanya mau dia share sama temen-temen nya yang dari banjar juga bahwa ketemu orang-orang banjar saat jalan-jalan di Kenjeran.

No comments:

Post a Comment