Thursday, December 10, 2015

Mengintip Inggil Resto,sebuah restoran nuansa tempo dulu di Malang

   

      Suatu hari saya laper dan ingin mencari sebuah tempat makan,lalu saya membuka Trip Advisor lalu saya temkan sebuah restoran yang sepertinya menarik untuk dikunjungi.

       Kemudian saya mencari info tentang restoran tersebut dan ternyata bagus banget restorannya dengan nuansa tempo dulu mengingat saya sangat menyukai hal yang berbau sejarah.Restoran ini terletak di daerah pusat kota Malang,Jawa timur alamat restorannya terletak di jalan Gadjah mada dekat dengan Museum Malang tempo dulu.
       Harga yang ada disini bervariasi antara 15rb sampai 20rb ke atas dan untuk makanan banyak terdapat makanan Indonesia.
      Satu hal yang juga jangan sampai terlewatkan yaitu jangan lupa untuk menilik benda-benda langka yang terdapat disini seperti papan iklan,alat pengering rambut yang sangat melegenda,dan beberapa koleksi perangko-perangko kuno dan bahkan masih banyak lagi benda-benda yang sangat hebat yang bisa kamu lihat disini.




























Jika ke Malang jangan lupa jalan-jalan bro,Malang terlalu KIPA !!

No comments:

Post a Comment